http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Dua Bulan, Ustaz Arifin Ilham Bersih dari Kanker Stadium 4

Options
Dua Bulan, Ustaz Arifin Ilham Bersih dari Kanker Stadium 4 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dai kondang Ustaz Arifin Ilham merasakan nikmat Allah SWT yang begitu besar. Setelah divonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 4A, pemimpin Pondok Pesantren Az Zikra Gunung Sindur ini bisa lepas dari penyakit mematikan tersebut.

"Alhamdulillah, Allah sudah menunjukkan kebesaran-Nya. Tidak satupun yang bisa menduga saya bisa bersih dari kanker kelenjar getah bening stadium 4A," kata Ustaz Arifin di depan jemaahnya beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan, Allah SWT punya banyak cara menegur dan mencoba keimanan hamba-Nya. Salah satunya lewat penyakit kanker yang di kalangan masyarakat awam maupun kedokteran sangat berbahaya.

Ustaz Arifin menceritakan, pascadivonis kena kanker, dirinya harus menjalani serangkaian terapi seperti kemoterapi. Dua bulan, tiga hari dia menjalani kemo. Hasilnya, dia dinyatakan bersih dari kanker.

"Dokter yang menangani saya sampai takjub. Katanya, 16 tahun menangani pasien kanker, baru kali ini melihat seorang hamba Allah bisa dibersihkan dari kanker dalam waktu dua bulan tiga hari. Ini semua berkat doa seluruh ibu-ibu dan jemaah," tandasnya. (esy/jpnn)

 

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...