http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Dukung Fatwa Mbah Moen dan Keputusan Mukernas PPP Bogor

Options
Dukung Fatwa Mbah Moen dan Keputusan Mukernas PPP Bogor - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Kaukus Muda PPP Sumsel menyambut baik keputusan Mukernas PPP III di Bogor beberapa waktu lalu yang mengukuhkan Soeharso Monoarfa sebagai Plt. Ketua Umum DPP PPP.

Apalagi terpilihnya Soeharso berasal dari fatwa Ketua Majelis Syariah PPP, KH. Maimoen Zubair.

“Kaukus Muda Sumsel telah menggelar Kopdar (kopi darat) di Palembang untuk menindaklanjuti Kopdasnas yang berlangsung di Yograkata pada Kamis lalu kemarin. Dalam kopdar ini kami menyikapi dinamika perkembangan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjelang hari pencoblosan yang kurang dari 24 hari lagi,” kata Koordinator Kaukus Muda PPP Wilayah Sumsel, Ahmad Syaifudin di Palembang.

Kaukus Muda Sumsel juga menyatakan tetap berada dalam satu barisan, dan berkomitmen untuk berjuang di bawah naungan partai berlambang kakbah ini.

Mereka siap mendukung pemenangan PPP di seluruh daerah di Indonesia pada Pemilu 17 April mendatang dan yakin partai bisa memenuhi ambang batas parlemen empat persen

“Demi kemenangan PPP dalam pemilu 2019, serta menjaga marwah partai dan kesolidan pengurus dari tingkat pusat sampai ke tingkat ranting yang ada di Sumsel, maka Kaukus Muda PPP mendorong Plt. Ketua Umum PPP untuk melakukan langkah-langkah strategis dan terukur,” tambahnya.

Kaukus Muda PPP Sumsel, sambungnya, siap menjalankan secara penuh arahan-arahan maupun kebijakan-kebijakan DPP PPP dan DPW PPP Sumsel.

Kaukus Muda PPP Sumsel yang didominasi caleg dan milenial muda PPP ini mengajak seluruh kader muda, untuk terus berjuang door to door merangkul calon pemilih pada pemilu 17 April 2019 nanti.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...