http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Eero Markkanen Ditarget Cetak Minimal 10 Gol Dalam 17 Laga

Options
Eero Markkanen Ditarget Cetak Minimal 10 Gol Dalam 17 Laga - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar memberikan target tinggi kepada pemain anyarnya Eero Markkanen. Eks Real Madrid B, itu ditarget harus mencetak minimal sepuluh gol dalam 17 laga.

"Tentu kami memberi target kepadanya dan dia harus mencetak 10 gol dalam setengah musim musim," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM.

Alasan Munafri membebankan Eero dengan jumlah gol itu karena selama dua musim penyerang PSM tak begitu tajam. Bahkan, saat ditempati oleh pemain asing, tak banyak gol tercipta.

Liga 1 2019 sendiri diikuti oleh 18 klub. Setiap tim akan bertanding sebanyak 34 kali, artinya setengah musim ada 17 pertandingan yang dilakoni.

"Target itu diberikan agar bisa menjawab permasalahan linidepan kami selama dua musim terakhir," kata pria yang akrab disapa bang Appi

Tapi, melihat catatan pemain asal Finlandia itu pada musim terakhirnya di klub Dalkrud FF, bukan tidak mungkin targetnya bakal sulit tercapai. Sebab, di sana dia bermain sebanyak 12 kali, tapi hanya bisa menyarangkan satu gol.
Menarik dinantikan, bagaimana performa pemain yang pernah dianggap sebagai pembelian gagal Zinedine Zidane saat masih melatih Real Madrid. (dkk/jpnn)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...