http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Eva Air pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Options

Tangerang (ANTARA News) - PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengumumkan, pada 11 Desember 2018 maskapai EVA Air akan pindah ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Terminal 2.

Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Senin, menyatakan maskapai terkemuka EVA Air yang masuk dalam Top 10 Airlines Airlines 2019 itu akan menerbangkan pesawatnya dari Terminal 3.

"Sebelumnya maskapai EVA Air berada di Terminal 2, tetapi 11 Desember 2018 ini dipastikan pindah ke Terminal 3 menyusul maskapai asing lain. Satu persatu perusahaan maskapai asing berpindah operasi ke Terminal 3," jelas Febri.

Sejak 2017 hingga 12 Desember 2018 terdapat 19 maskapai asing yang telah berpindah ke Terminal 3. Maskapai tersebut diantaranya yakni, Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Xiamen Air, Korean Air, China Airlines, China Southern Airlines, Fly Scoot Tiger Air, Malaysia Airlines, Thai Air, Oman Air, KLM Royal Dutch Airlines, Jet Asia, Qantas, Air China, Japan Airlines, Ethopian Air, Shenzhen Airlines, Singapore Airlines, Royal Brunei.

Adapun Air Asia akan kembali ke Terminal 2 pada 12 Desember 2018.

"PT Angkasa Pura II (Persero) menyambut kerja sama yang baik selama ini. Pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan mendapatkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan di bandara yang terus berkembang ini. Kepada para penumpang, diharapkan untuk memperhatikan tiket keberangkatan serta mengamati signage atau videotron," terangnya.

Dengan perpindahan maskapai Internasional tersebut, PT Angkasa Pura II (Persero) diharapkan akan membawa peningkatan pelayanan yang semakin berkelas dunia dan yang lebih kompetitif.

"Kolaborasi dengan maskapai yang baik mencerminkan komitmen PT Angkasa Pura II untuk `membawa dunia ke Indonesia? melalui berbagai koneksi penerbangan yang banyak memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pengguna jasa," katanya.

Baca juga: Air China, Eva Air dan Uni Air Meluncurkan Kerjasama Program Frequent Flyer

Pewarta: Ridwan Chaidir
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2018



Sumber: Antaranews.com
loading...