http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Fakta Menyakitkan di Balik Kekalahan Kevin/Marcus di All England

Options

VIVA – Kejutan besar terjadi di turnamen BWF Super 1000, All England Open 2019. Juara bertahan dua tahun beruntun, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tumbang di laga perdana.

Pemegang ranking 1 dunia itu dikalahkan juara dunia 2017, Liu Cheng/Zhang Nan melalui rubbergame dengan poin 21-19 20-22 dan 21-17.

Kekalahan Kevin/Marcus ini cukup mengegerkan bulutangkis dunia. Karena, dari 6 pertemuan terakhir, Liu/Zhang hanya mampu menang sekali saja melawan The Minions. Sedangkan Kevin/Marcus memenangi 5 laga.

Tak cuma harus angkat koper paling awal di turnamen tertua di bumi ini. Tapi mereka juga gagal meraih mimpi mencetak hattrick juara All England Open.

Lihat Juga

Ini merupakan kekalahan pertama mereka dan yang paling menyakitkan di tahun 2019. Dari dua turnamen yang mereka ikuti tahun ini, mereka belum terkalahkan. 10 lawan dihajar saat menjuarai Malaysia Masters dan Indonesia Masters.

Dengan kekalahan Kevin/Marcus ini, harapan Indonesia untuk membawa pulang 5 gelar juara All England Open, semakin menipis. Sebab, dalam beberapa waktu belakangan ini, gelar juara selalu diraih dari tangan Kevin/Marcus.

Baca: Tontowi Ahmad/Winny Lolos ke Babak 16 Besar All England



Sumber: Viva.co.id
loading...