http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Fognini jumpa Medvedev di perempat final Shanghai Masters

Options

Jakarta (ANTARA) - Petenis Italia Fabio Fognini akan menghadapi petenis Rusia unggulan ketiga Daniil Medvedev pada perempat final Shanghai Masters setelah keduanya berhasil memenangi pertandingan babak 16 besar.

Fognini yang menjadi unggulan 10 mengalahkan petenis Rusia unggulan ketujuh Karen Khachanov 6-3, 7-5 dalam pertandingan yang berlangsung selama satu jam 47 detik, Kamis.

Sementara unggulan ketiga Medvedev memperoleh tempat di babak delapan besar dengan menyisihkan petenis kualifikasi asal Kanada Vasek Pospisil dalam laga ketat 7-6(7), 7-5 selama dua jam dan lima menit.

Menurut catatan laman ATP Tour, Fognini dan Medvedev mempunyai rekor pertemuan 1-1 di lapangan keras.

"Saya rasa ini pemain terburuk yang bisa saya lawan saat ini karena ia berubah sepenuhnya pada musim panas," kata Fognini seperti dikutip AFP.

"Tentu saja ia hebat juga sebelumnya, tapi ia membuat perubahan luar biasa selama turnamen di AS dan ia berbahaya, dia sangat berbahaya," katanya tentang Medvedev, petenis peringkat empat dunia dan finalis US Open.

Fognini sedang berusaha untuk pertamakalinya meraih tempat pada ATP Finals yang akan digelar di London. Saat ini ia menempati posisi ke-11.

Sedangkan petenis peringkat empat dunia Medvedev sudah lolos ke turnamen penutup musim yang akan berlangsung 10-17 November mendatang itu.

Baca juga: Andy Murray hadapi Fabio Fognini pada babak kedua Shanghai Masters

Baca juga: Fognini siap buat debut di Laver Cup

Baca juga: Refleksi Fognini di masa depan usai juara di Monte Carlo

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com
loading...