http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

‘Football For Peace Indonesia’ Warnai Kemenangan Telak Eibar Atas Real Madrid

Options

POJOKSATU.ID, EIBAR – Bagi anda yang menyaksikan laga Eibar kontra Real Madrid, Sabtu (24/11/2018) malam tadi, tentu akan terkejut dengan hasilnya. Di mana El Real dibekap 0-3. Namun bagi warga Indonesia tentu akan bangga melihat jersey Eibar bertulisakan ‘Football for Peace Indonesia’.

Pada jersey yang dikenakan Eibar saat membantai Real Madrid ada tulisan Indonesia, lebih tepatnya adalah dengan tulisan “Football for Peace Indonesia.”

Hal ini dilakukan oleh Eibar sebagai bentuk dukungan terhadap Foundation Uni Papua yang mendukung anak-anak melalui Sepakbola.

BACA JUGA:

Real Madrid Dipermalukan Eibar Tiga Gol tanpa Balas

Menang Tipis Atas Sriwijaya FC, Persija Gusur PSM di Puncak Klasemen

“Setelah bencana alam yang dialami Indonesia pada musim panas lalu, yang menewaskan lebih dari 2.000 orang karena tsunami dan gempa bumi, klub ini mengenal Uni Papua Foundation secara langsung,” demikian tulis Eibar di situs resminya.

“Uni Papua Foundation mengusahakan integrasi antara pengembangan pendidikan anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia melalui kegiatan sepak bola. Dengan mendonasikan ruang pada jersey untuk program Uni Papua Foundation dan Football for Peace, supaya bisa terlihat,” demikian pernyataan Eibar.

Pada laga jornada 13 La Liga musim 2018/19 di Estadio Ipurua, Eibar tampil beringas menghadapi juara Liga Champions itu.

Thibaut Courtois sudah harus memungut bola dari gawangnya pada menit 16 oleh aksi Gonzalo Escalante. Eibar unggul 1-0.



Sumber: Pojok Satu
loading...