http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ford Mustang Mach-E, Pertahankan Desain Khas Mustang

Options

loading...

FORD Mustang Mach-E merupakan mobil yang istimewa dari Ford. Bukan hanya karena energi penggeraknya yang dari listrik tapi juga karena kemampuannya yang setara dengan kemampuan mobil legendaris mereka, Ford Mustang. inilah mengapa Ford menjadikan mobil ini menjadi mobil kedua di jajaran mobil mereka yang menggunakan nama Mustang.

Dari situlah Ford tetap mempertahankan desain khas Mustang di mobil listrik ini. Contohnya bagian hidung mobil yang memanjang dan kokoh. Selain itu Ford juga tetap mempertahankan desain bagian belakang khas Mustang meski saat ini ukurannya lebih besar imbas dari badan mobil berbentuk SUV. Begitu juga dengan desain lampu khas Mustang di bagian depan dan belakang yang tetap ada di Ford Mustang Mach-E.

Nah yang menarik mobil ini justru memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh keluarga Mustang lainnya. Contohnya atap panoramic ajaib yang adaptif dengan keadaan cuaca. Jika suhu luar terlalu panas, atap panoramic bisa memberikan rasa teduh bagi penumpang di dalam. Sebaliknya ketika suhu di luar mobil terlalu dingin maka atap itu memberikan rasa hangat buat orang-orang di dalam mobil.

Baca Juga:

Ada juga teknologi ajaib lainnya yakni fitur Phone as a Key. Jadi pemilik Ford Mach-E tidak perlu menggunakan kunci mobil untuk menyalakan mobil. Mobil akan mendeteksi ponsel pintar Anda dan akan mengaktifkan langsung mobil saat dibutuhkan. Bahkan saat ponsel itu kehabisan baterai, fitur ini bisa berjalan dengan cara mengaktifkan kode yang sudah diberikan sebelumnya. (Wahyu Sibarani)

(nfl)



Sumber: Sindonews.com
loading...