http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Fulham Resmi Boyong Ryan Babel

Options

VIVA – ?Klub papan bawah sekaligus tim promosi Premier League, Fulham, berhasil mendatangkan pemain veteran asal Belanda, Ryan Babel. Winger berusia 32 tahun ini bakal diplot untuk menambah daya gedor armada The Cottagers, agar tehindar dari degradasi.

Lewat situs resmi klub, Fulhamfc.com, manajemen Fulham mengonfirmasi kedatangan Babel di Craven Cottage, setelah diboyong dari klub elite Turki, Besiktas. Eks pemain Liverpool dan Ajax Amsterdam ini diikat kontrak permanen berdurasi setengah musim.

Bermain di Premier League memang bukan hal baru buat Babel. Sebab, Babel pernah membela Liverpool selama tiga setengah musim, mulai musim 2007/2008 hingga 2010/2011. 

Setelah itu, karier Babel sempat redup dan tak terlalu santer terdengar. Hingga akhirnya Babel kembali menunjukkan performa impresif bersama Besiktas musim lalu.

"Dengan senang hati klub mengumumkan transfer penandatanganan Ryan Babel dengan status transfer permanen dari Besiktas. Kesepakatan tersebut berjalan hingga akhir musim," bunyi pernyataan Fulham.

Lihat Juga

"Seorang penyerang serba bisa yang nyaman beroperasi dimanapun, di sepanjang garis depan. Babel sudah memiliki banyak pengalaman di sepakbola Inggris, punya 146 penampilan untuk Liverpool selama tiga setengah tahun bertugas di Merseyside," lanjut pernyataan Fulham.



Sumber: Viva.co.id
loading...