http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

GIIAS 2019: Gantengnya Hyundai Kona Bertampang 'Rally Look'

Options
Tangerang - Rally look jadi salah satu aliran modifikasi yang cukup banyak dipilih para modifikator. Contohnya bisa dilihat pada Hyundai Kona modifikasi yang mejeng di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Hyundai Kona modifikasi ini bertemakan 'Fun & Attractive Dressed-Up' dengan kombinasi warna hitam dan putih. Ini merupakan konsep modifikasi yang direalisasikan, hasil dari seleksi kontes Digimods Challenge.

"Pemenang kontes ini kemudian kami realisasikan konsep modifikasinya. Tujuannya, supaya konsumen bisa mendapat inspirasi saat ingin memodifikasi Kona miliknya," kata Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, di arena GIIAS 2019, ICE, BSD, Tangerang, Minggu (21/7/2019).
GIIAS 2019: Gantengnya Hyundai Kona Bertampang 'Rally Look'Foto: Luthfi Anshori

Hyundai Kona modifikasi ini mendapatkan sejumlah modifikasi baik di area eksterior maupun interiornya. Pada bagian luar, ada ubahan pada bagian pelek yang kini pakai merek HSR WRC. Pelek ini dikombinasikan dengan ban Accelera M/T berdiameter 185/85/R16.

GIIAS 2019: Gantengnya Hyundai Kona Bertampang 'Rally Look'Foto: Luthfi Anshori

Masih bicara bagian eksterior, juga ada tambahan aksesori driving light, back up light, crossbar dan roof box. Dari ubahan luar, terlihat Hyundai Kona yang semula elegan, jadi bertampang lebih maskulin dan sangar layaknya mobil petualang.

GIIAS 2019: Gantengnya Hyundai Kona Bertampang 'Rally Look'Foto: Luthfi Anshori

Lalu bagaimana dengan interiornya? Ubahannya memang tidak terlalu signifikan. Hanya penggantian jok model bucket seat ala jok mobil balap, di bagian depannya. Di luar itu, tidak ada ubahan lain, baik di sektor audio, entertainment, atau dapur pacunya.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk modifikasi Hyundai Kona seperti ini? "Kisarannya Rp 90 jutaan," terang Hendrik.

Simak Video "BMW Tawarkan Mobil Listrik i3s di GIIAS 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)



Sumber: Detik.com
loading...