http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Gading Siap Jika Gisel Menikah Lagi, tapi Sulit Terima Kalau Gempi Punya Papa Baru

Options

POJOKSATU.id, GADING Marten memahami dia telah gagal menuntaskan apa yang sudah diawali. Ya, pernikahan yang harus kandas di tengah jalan.

Pun, Gading menegaskan cerai dari Gisel Anastasia merupakat mufakat lantaran ini adalah keputusan terbaik dari beragam pilihan buruk yang ada.

Dia menyebut sejak awal memegang teguh komitmen bersama dan menjalani semuanya sehidup semati, namun seiring waktu hidup berubah.

Gading pun mengatakan dia siap merelakan Gisel jika menemukan pendamping baru. “Tapi misalnya gua bisa bahagia, atau mungkin bisa lihat istri bahagia di luar sana, gua akhirnya harus merelakan. Walaupun kadang-kadang kita agak-agak susah, gue rela ngelihat lihat (dia) bahagia walau tanpa gua,” ujarnya saat berbincang dengan Raditya Dika di Channel Youtubenya, Kamis (28/2/2019).

Apa yang sudah dijalaninya saat ini, Gading mengaku menyesal. “Bukannya menyesal nikah sama Gisel. Gua mendapatkan Gempi karena kawin sama Gisel. Nyeselnya gua ngalamin juga (cerai). Nyeselnya, gua enggak finishin yang gua start,” bebernya.

Putra aktor kawakan Roy Marten ini pun menegaskan belum siap jika Gisel memiliki papa baru. “Kalau Giselnya enggak apa-apa (dapat suami baru). Gempinya gua yang berat. Ini pasti akan kerjadian juga, saat ini belum siap gua ngeliatnya,” tuturnya.

“Gempi harta gua satu-satunya. Maksudnya, gua kemarin sempat ngomong sama Gisel. Kalau Gisel dapat yang baru, pesan gua jangan bawa ke rumah dulu, karena Gempi (tinggal) sama dia. Jadi Gisel harus mencari kebahagiaan di luar sana. Gempinya yang (gua) belum siap,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...