http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Gagal di Indonesian Idol, Yotari Kezia Bangkit Lagi Lewat Single Debutnya

Options

JAKARTA - Gagal pada babak audisi Indonesian Idol tak lantas membuat Yotari Kezia berhenti dalam bermusik. Penyanyi pendatang baru ini ingin membuktikan kualitasnya dalam panggung belantika musik Tanah Air.

Yotari akhrinya berhasil menjuarai salah satu ajang pencarian bakat platform musik digital. Kini, gadis 21 tahun asal Surabaya ini memulai debut single teranyarnya yang bertajuk Warna Baru.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Nyanyi Bareng Ariel 'Noah', Mirriam Eka Hampir Menangis

Ya, Warna Baru sendiri sebagai single yang ditulis olehnya sendiri lewat pengalaman pribadi. Dimana Yotari bakal menceritakan mengenai pengalamannya soal rasa jatuh cinta. Ini pun jadi kisah cinta pertama bagi Yotari.

qkjqq 

“Ini lagunya aku tulis sendiri. Basically aku lebih suka nulis daripada nyanyi ha ha ha. Apa yang aku alami atau orang lain alami itu, kayak ada di kepala aku, ada nadanya, musiknya. Warna baru itu pengalaman aku jatuh cinta,” kata Yotari Kezia saat dijumpai di Warner Music Indonesia di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Senin 11 Februari 2019.

[embedded content]

“Aku selama dua puluh tahun itu kayak enggak pernah ngerasain jatuh cinta. Waktu aku kuliah aku kenal cowok, PDKT dan aku ngerasain jatuh cinta. Itu soal pertama kali ngerasain jatuh cinta,” sambungnya.

Sementara itu, Yotari sedikit membeberkan terkait single debutnya yang tadinya merupakan lagu berbahasa Inggris. Dengan pertimbangan yang sedikit sulit, akhirnya Yotari merubah lagu itu berbahasa Indonesia.

 eueue

“Aku (tadinya) nyanyi lagu ini judulnya Better than Dreams. Sebenernya lagu itu aku tulis lagu bahasa Inggris,” sambungnya.

Baca juga: Disinggung soal Pevita Pearce, Ariel 'Noah' Langsung Salah Tingkah

Lebih lanjut, keputusannya untuk merubah lagu tersebut ke dalam bahasa Indonesia bukanlah tanpa alasan. Mengingat dirinya sebagai pendatang baru, tentunya akan lebih memudahkan diingat orang, apabila Yotari merilis single berbahasa Indonesia.

Ini pun jadi sebuah cara agar Warna Baru bisa nyantol pada kuping para pendengarnya.

“Dulu bahasa Inggris, as a new comer kalau aku pake bahasa Inggris itu agak sulit, ketinggian. Dengan pertimbangan pasar dan industri, jadi harus aku ubah pakai bahasa Indonesia,” pungkasnya.

(ady)



Sumber: okezone.com
loading...