http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Galaxy S11 Terindikasi Mulai Dikembangkan dengan Desain Sempurna

Options

loading...

SEOUL - Samsung telah mengimplementasikan beberapa perubahan pada perangkatnya untuk melepaskan diri dari siklus dua tahunan, khususnya untuk peningkatan desain utama. Ini merupakan petunjuk bahwa handphone Galaxy S berikutnya (Galaxy S11) dapat hadir dengan peningkatan desain atas Galaxy S10.

Tentu saja, perubahan radikal atau teratur dalam desain diperlukan pada titik ini jika perusahaan Korea itu mau menang dari persaingan ketatnya dengan Huawei dan merek China lainnya.

Bocoran terbaru bisa menjadi tanda awal yang menunjukkan Galaxy S11 sudah pada tahap awal pengembangannya. Laporan dari Korea mengatakan, flagship berikutnya dari Samsung bakal diberi nama kode Picasso. Terinspirasi dari tokoh seni, Pablo Ruiz Picasso, seorang pelukis Spanyol, pematung, pembuat grafis, pabrikan keramik, desainer panggung, penyair dan penulis naskah yang menciptakan lebih dari 20.000 gambar di abad ke-20.

Baca Juga:

Mengapa nama kode Picasso dianggap penting? Nah itu bisa jadi karena Galaxy S11 mungkin sama revolusionernya dengan karya seni Picasso. Kalau benar adanya, maka Galaxy S11 bisa datang dengan perbaikan radikal/desain utama.

Picasso cukup berbeda dengan kode nama andalan Galaxy sebelumnya dari Samsung termasuk Dream, Star, dan Beyond. Semuanya secara berurutan untuk Galaxy S8, Galaxy S9, dan Galaxy S10.

Tetapi sejalan dengan Galaxy Note yang akan datang, Samsung disebutkan sedang mengembangkannya dengan kode "Da Vinci", codename yang menunjukkan adanya perombakan desain utama pada Galaxy Note 10. Da Vinci adalah seorang pelukis, arsitek, penemu, dan murid dari semua hal ilmiah di antara seniman paling berpengaruh sepanjang masa.

Sayangnya, hanya itulah yang kita ketahui tentang Galaxy S11. Sebelumnya ada kabar perangkat bisa menjadi perangkat layar pertama Samsung tanpa lekukan, tidak ada lubang kamera, dan tidak ada mekanisme pop-up atau mekanisme slider. Samsung dilaporkan akan bergantung pada kamera di bawah layar jika teknologi itu sudah siap untuk digunakan pada saat peluncuran.

(mim)



Sumber: Sindonews.com
loading...