http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Galliani Sempat Ragukan Gattuso Jadi Pelatih

Options

INILAHCOM, Milan - Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengaku sempat meragukan kinerja Gennaro Gattuso sebagai pelatih ketika ditunjuk sebagau juru taktik I Rossneri.

Gattuso berhasil membawa Milan bangkit setelah mengawali musim 2018-19 dengan sulit, di mana mereka pernah menduduki peringkat ke-14 klasemen Serie A.

Saat ini bersama Gattuso Milan mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Serie A, terbaru Milan meraih kemenangan 1-0 dari Sassusolo di San Siro, Sabtu (2/3) kemarin.

Selain itu berkat penampilan apik Milan akhir-akhir ini berhasil membawa mereka menduduki pringkat ketiga klasemen dengan poin 48, unggul satu poin dari Inter di posisi keempat.

"Gattuso? Bagi saya dia benar-benar kejutan yang hebat. Karakternya membuat saya berpikir jika dia hampir tidak bisa menjadi pelatih, tetapi sebaliknya dia luar biasa," kata Galliani dikutip dari Football Italia.

"Para pemain mengikutinya dan hasilnya akan datang. Para pemilik baru layak mendapatkan pujian besar, begitu juga Leonardo, Maldini. Milan akhirnya menjadi milik publik Milan lagi," lanjutnya.

Selanjutnya, AC Milan akan bertandang ke markas Chievo, Stadio Marc'Antonio Bentegodi, dalam laga pekan ke-27 Serie A pada 9 Maret 2019.



Sumber: Inilah.com
loading...