http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ghozali Siregar Siap Kembali ke Lapangan

Options
Ghozali terpaksa istirahat selama dua pekan akibat pendarahan pada matanya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain sayap Persib Bandung Ghozali Siregar kembali bersama tim usai pemulihan cedera mata. Sebelumnya, Ghozali terpaksa istirahat selama dua pekan akibat pendarahan pada matanya.

Cedera tersebut dia dapatkan pada saat Persib melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-21 Liga 1 2019. Kini, Ghozali siap mengejar ketertinggalannya selama pemulihan cedera.

"Kondisi sudah baik. Sekarang saya siap berlatih lagi, ini sudah ada di Bandung," kata Ghozali saat dihubungi, Rabu (9/10).

Ghozali mengaku tidak mengalami trauma dari cederanya tersebut. Menurutnya, cedera sudah jadi bagian risiko sebagai pemain bola. Beruntung bagi Ghozali, cedera tersebut kini sudah pulih

Dibandingkan memikirkan soal cedera, pemain bernomor punggung 77 ini lebih fokus pada pemulihan. Apalagi, dokter tim memintanya untuk istirahat total selama pemulihan. Usai menghadapi Persipura, Ghozali pulang ke kampung halamannya sehingga dia tidak bisa berlatih seperti pemain lainnya. 

"Selama di sana (di rumah) istirahat penuh, tapi tetap ada latihan ringan," katanya.

Kini laga terdekat Persib adalah menghadapi Persebaya Surabaya. Jika sesuai jadwal, kedua tim akan bermain pada 19 Oktober mendatang.

Ghozali mengaku kondisinya bisa kembali seperti semula sebelum laga tersebut digelar. Sehingga dia sudah siap jika pelatih mempercayakan lagi untuk bermain melawan Persebaya.

"Kondisi fisik belum prima, harus ditingkatkan dulu," kata Ghozali.



Sumber: Republika.co.id
loading...