http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Gokil! Kaus Bekas Keringat Princess Diana Terjual Rp 745 Juta

Options
Jakarta, CNBC Indonesia - Kaus Virgin Atlantic yang terkenal dari Putri Diana telah dijual untuk amal sebesar $ 53.500 atau sekitar Rp 745 juta. Sweater yang diberikan almarhum Diana Inggris kepada pelatih pribadinya, Jenni Rivett, dibeli oleh penawar anonim dari California.

Hasil dari lelang ini akan membantu keluarga di Malawi mengirim putri mereka ke sekolah dengan banyak cadangan. "Saya benar-benar terkesima karena menjual begitu banyak. Uang itu akan membantu keluarga ini dan banyak lainnya," kata Rivett kepada The Post of the July 10 sale.

Pekan lalu The Post melaporkan bagaimana pakaian olahraga yang dicintai Putri Diana pada awalnya adalah hadiah dari miliarder Virgin Atlantic yakni Richard Branson.


Ibu dari pangeran William dan Harry selalu memakainya untuk sesi dengan Rivett di gym tony Harbour Club di Chelsea London. Itu adalah taktik untuk menyangkal fotografer gambar yang mereka inginkan.

"(Putri Diana) bosan dengan media berspekulasi tentang pakaiannya ketika ada hal-hal penting yang terjadi di dunia. Dia sengaja memakai pakaian yang sama sebagai hasilnya," kata Rivett.

Busana dengan logo Varga Girl milik Virgin Atlantic ini memiliki perkiraan pra-lelang oleh RR Auction yang berbasis di Boston sebesar $ 7.500 (Rp 104 juta). Itu artinya hoodie itu dijual tujuh kali lipat dari harga perkiraan lelang.

(dob/dob)



Sumber: CNBCIndonesia.com
loading...