http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Granit Xhaka akan Kembali Perkuat Arsenal

Options

INILAHCOM, London - Granit Xhaka berpeluang kembali memperkuat Arsenal untuk pertama kalinya, saat melawan Eintracht Frankfurt di laga lanjutan penyisihan grup F Liga Eropa, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB.

Pemain internasional Swiss itu keluar dari skuad Arsenal sejak Oktober lalu, setelah berselisih dengan suporter. Tak hanya itu, jabatannya sebagai kapten tim juga dilepas.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberi syarat gelandang berusia 27 tahun itu akan bergabung kembali bersama tim untuk pertama kalinya. Menurut Emery, Xhaka penting untuk tim.

"Dia ada di skuad dan memilik kemungkinan untuk tampil besok. Saya harap suporter memberi dukungan. Kembalinya Xhaka akan menjadi penting bagi kami," ungkap Emery dikutip dari BBC.

Lebih lanjut, Emery meminta anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik di laga besok karena bermain di Emirates Stadium, dan ia juga berharap mendapat dukungan penuh dari suporter.

"Saya tahu beberapa tim yang datang ke sini (Emirates Stadium) tidak takut dengan kami, tapi kami harus kuat demi para pendukung kami, tetapi pertama-tama kami harus terhubung kembali dengan suporter," lanjutnya.

"Tapi sungguh, keinginan saya besok adalah para pendukung membantu tim karena kita membutuhkan mereka," pungkasnya menutup.



Sumber: Inilah.com
loading...