http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Guardiola Minta Skuat Manchester City Tidak Pedulikan Liverpool

Options

loading...

MANCHESTER - Manchester City berhasil memangkas jarak dari Liverpool setelah mereka memenangkan laga kontra Wolverhampton Wanderers. Dengan kemenangan tersebut poin kedua tim cuma berjarak empat poin.

Bertanding di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (15/1/2019) dini hari waktu Indonesia, Manchester City meraih kemenangan telak 3-0. Gol The Citizens dicetak Gabriel Jesus (10' dan 39') sedangkan satu gol lagi lahir dari aksi bunuh diri Conor Coady.

Seperti sudah disinggung, kemenangan tersebut membuat Manchester City mempersempit jarak dari pemuncak klasemen Premier League, Liverpool. Saat ini anak asuh Guardiola mengoleksi 53 poin, terpaut empat angka di belakang Liverpool.

Baca Juga:

Setelah pertandingan, Guardiola ditanya tentang peluang dalam perburuan gelar musim ini. Terutama dengan Liverpool yang masih memuncaki klasemen dengan jarak empat poin di atas mereka.

"Saya tidak punya bola sihir untuk mengetahui banyak hal. Saya hanya bilang kepada pemain agar tidak melihat kalender pertandingan, terutama kalender Liverpool," kata Guardiola dikutip Reuters.

"Menurut pengalaman saya, biasanya ketika itu terjadi maka pemain akan kehilangan permainan sendiri. Kemudian semua berakhir dengan kekalahan," kata Guardiola.

Liverpool saat ini sedang dalam performa yang impresif. Dari 22 pertandingan mereka baru satu kali kalah. Jika berhasil mempertahankan penampilan menawan, The Reds bisa saja memenangkan gelar musim ini.

(sha)



Sumber: Sindonews.com
loading...