http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Hadapi UAE, Indonesia Siap Kerja Keras

Options

INILAHCOM, Dubai - Timnas Indonesia akan melakoni laga ketiga grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022, melawan Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (10/9/2019) malam WIB.

Skuad Garuda bertekad membawa pulang poin dari markas UAE, Stadion Al Maktoum, setelah di dua laga awal tim besutan Simon McMenemy itu menelan kekalahan.

Pada dua laga sebelumnya yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia harus mengakui keunggulan tim lawan. Takluk 3-2 dari Malaysia dan 3-0 dari Thailand.

Bek tengah Indonesia, Hansamu Yama Pratama, optimistis bisa membawa poin pulang, ia dan rekan-rekannya juga siap bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

"Ini laga tandang pertama kita yang tentunya tidak mudah. Namun tim UEA tidak mungkin tidak bisa dikalahkan. Kami sudah beberapa hari melakukan persiapan disini," ungkap Hansamau.

"Ada perbedaan waktu, namun kita juga sudah membiasakan diri dengan beraktivitas dengan perbedaan waktu ini. Semoga besok kami mendapatkan poin," lanjutnya.

"Semua strategi melawan UEA sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras," tandasnya menutup.



Sumber: Inilah.com
loading...