http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Hajar Madrid, Ajax Ingin Lanjutkan Hasil Fantastis

Options

INILAHCOM, Madrid - Ajax Amsterdam tampil fantastis saat menyingkirkan sang juara bertahan Real Madrid. Lolos dari 16 besar, Ajax ingin melaju lebih jauh lagi.

Melawat ke Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB, Ajax punya beban berat membalas kekalahan 1-2 dari Madrid di pertemuan pertama. Ajacied haru menang dengan selisih dua gol untuk membalikkan agregat.

Tanda-tanda kemenangan Ajax sudah terlihat di babak pertama setelah unggul 2-0 berkat gol Hakim Ziyech dan David Neres. Di babak kedua, Ajax menambah keunggulan lewat gol Dusan Tadic dan Lasse Schone. Sedangkan satu gol Madrid dicetak Marco Asensio, Ajax menutup laga dengan skor akhir 4-1.

Kemenangan tersebut membuat Ajax sukses membalikkan agregat jadi 5-3 sekaligus mengandaskan langkah Madrid di babak 16 besar. Hasil ini tentu diluar dugaan banyak pihak, karena tak pernah ada tim yang bisa membalikkan kedudukan setelah kalah di leg pertama dari Madrid.

"Fantastis untuk menang 4-1 di sini. Meskipin jujur saja, saya tidak berpikir kami bermain buruk saat di kandang, kami hanya bernasib buruk dan hasilnya. Malam ini semuanya terlihat berhasil," ujar kapten Ajax, Frenkie de Jong.

Lolos dari babak 16 besar pelatih Ajax, Erik Tan Hag, meminta pemainnya tidak cepat puas dengan pencapaian ini karena ia ingin melaju lebih jauh lagi di kompetisi Eropa.

"Kami bisa menikmati kemenangan ini, tapi musim ini sudah hebat untuk kami. Tapi, kami ingin meraih lebih lagi. Itulah yang kami cari saat ini," ujar Hag.



Sumber: Inilah.com
loading...