http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Hal yang perlu diperhatikan sebelum pasang "windshield" Honda PCX

Options

Jakarta (ANTARA) - Windshield atau tameng udara pada sepeda motor bukan cuma berfungsi sebagai aksesoris yang mempercantik tunggangan, melainkan dapat melindungi tubuh dari terpaan angin saat berkendara.

Namun bagi pemilik sepeda motor, khususnya tipe skutik bongsor Honda PCX, ada baiknya memperhatikan beberapa hal sebelum memasang windshield pada kendaraan.

"Windshield melindungi dan mempermudah pengendara dalam mengendarai sepeda motor, dan agar terlihat keren, tapi juga modis, kata pemilik brand aftermarket GMA Product Series, Giman, dalam keterangannya, Selasa.

Ia menjelaskan, hal pertama yang diperhatikan saat memilih windshield adalah memilih model yang proporsional dengan bentuk motor bawaan pabrik.

Kedua, bentuk windshield jangan sampai menghalangi atau mengurangi visibilitas pengendara, karena meskipun tampilannya keren namun jika mengganggu penglihatan akan berdampak pada keselamatan pengguna.

Ketiga, pilih windshield dengan bahan dan desain yang mampu mengalirkan dan menahan terpaan angin, dan melindungi pengendara dari lontaran benda dari depan, misalnya kerikil.

GMA Product Series menjawab kebutuhan itu dengan menghadirkan Nemo, windshield khusus untuk Honda PCX.

Windshield Nemo Type Eagle PCX merupakan windshield inovatif baru dengan menambahkan beragam warna. Aksesoris tameng itu juga memiliki fitur USB charging pada bodinya serta lampu sen dan senja pada sisi alis depan.

GMA menawarkan windshield itu dengan harga Rp1,2 jutaan dan bisa didapatkan di pusat aksesoris Jalan Kebon Jeruk II No 13 Taman Sari, Jakarta Barat.

Baca juga: Honda siapkan aksesoris penggemar touring

Baca juga: Velg warna-warni skutik diburu konsumen

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com
loading...