http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Harapan Andritany: Tidak Ada lagi Berita Miring tentang Liga 1 2019

Options

loading...

JAKARTA - Andritany Ardhiyasa menyambut baik bergulirnya Liga 1 2019. Kapten Persija Jakarta ini memiliki harapan besar atas terselenggaranya kompetisi yang akan kick off, Rabu (15/5) besok malam WIB.

Andritany berharap kompetisi pada tahun ini lebih baik dari liga-liga sebelumnya, dan dikelola secara profesional pastinya juga sportif. "Pasti juga harapan saya tidak ada lagi berita miring tentang liga kita seperti tahun sebelumnya," harapnya dikutip dari laman resmi Persija.

Pemain bernomor punggung 26 ini menambahkan berterima kasih kepada semua pihak sponsor yang telah percaya kepada Persija untuk mengarungi Liga 1 di tahun 2019. "Dan ini tentunya menjadi tanggung jawab dan pastinya semangat untuk para pemain di liga tahun 2019," sambungnya.

Baca Juga:

Pada launcing Liga 1 2019 di Jakarta, Senin (13/5) kemarin. Andritany diketahui menjadi wakil Macan Kemayoran. Acara peluncuran dihadiri sejumlah stakeholder sepak bola Indonesia mulai PSSI yang diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, Direktur PT Liga Indonesia Baru, Dirk Sophlanit dan pemegang hak siar.

Acara launching semakin meriah ketika 18 klub peserta memperkenalkan jersey anyar untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019. Andritany sendiri menggunakan Jersey kiper Home keluaran Specs.

(sha)



Sumber: Sindonews.com
loading...