http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Hari Ini, Jokowi Dijadwalkan Bertemu CEO Bukalapak

Options

POJOKSATU.id, JAKARTA – Warganet kemarin dihebohkan dengan tagar #UnInstallBukalapak, menyusul kemudian muncul tagar #UnIsntallJokowi.

Munculnya tagar tersebut diduga karena cuitan Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky soal R&D di Twitter yang menyinggung Jokowi.

Pasca ramai jadi bahasan, Achmad Zaky melalui akun Twitter-nya memberikan penjelasan soal cuitannya.

“Bangun2 viral tweet saya gara2 “presiden baru” maksudnya siapapun, bisa Pak Jokowi juga. Jangan diplintir ya 🙂 lets fight for innovation budget,” ujar Zacky.

“Tujuan dari tweet saya adalah menyampaikan fakta bahwa dalam 20 sampai 50 tahun ke depan, kita perlu investasi di riset dan SDM kelas tinggi. Jangan sampai kalah sama negara2 lain.

“Kebijakan serta dukungan Pemerintah Indonesia selama ini sangat menyemangati kami. Semoga ke depannya industri teknologi atau industri berbasis pengetahuan semakin maju,” sambungnya.

Dalam cuitannya tersebut, ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada pendukung Jokowi.

“Buat pendukung pak Jokowi, mohon maaf jika ada yg kurang sesuai kata2 saya jadi misperception. Saya kenal Pak Jokowi orang baik. Bahkan sudah saya anggap seperti Ayah sendiri (sama2 orang solo). Kemarin juga hadir di HUT kami. Tidak ada niat buruk tentunya dari tweet saya,” tandasnya.

Pasca kejadian tersebut, hari ini (16/2), berdasarkan informasi yang dirilis Biro Pers dan Media Sekretariat Kepresidenan, Presiden Jokowi dijadwalkan akan bertemu Zaky.

Pertemuan tersebut digelar di Istana Merdeka, pukul 10.30 WIB. Namun begitu, belum diketahui apa yang akan dibahas keduanya.

(zul/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...