http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Hati-Hati! Ini 5 Tanda Nyata Kalau Bos Tidak Menyukai Kamu

Options

JAKARTA - Berhubungan baik dengan bos merupakan hal yang penting yang harus kamu lakukan dalam bekerja. Dengan berhubungan baik dengan bos tentunya berperan penting untuk pekerjaan kamu ke depannya.

Jika kamu memiliki hubungan yang kuat, atasan kamu mungkin bisa menjadi penasihat terbesar kamu. Tetapi jika tidak, pekerjaan kamulah yang menjadi sasarannya. Karena, sebagian besar boslah yang mengenadalikan proyek yang kamu kerjakan dan ia juga bisa mengontrol apakah kamu dipromosikan atau dipecat.

 Baca Juga: 7 Tanda si Bos Terkesan dengan Kerjaanmu, Nomor 4 Jangan Salah Sangka

Jika kamu ingin pekerjaanmu maju, kenalilah tanda-tanda tersebut. Berikut adalah tanda-tanda bahwa atasanmu tidak menyukai kamu seperti dilansir Business Insider, Kamis (10/10/2019).

1. Dia tidak ingin mengenal kamu

Jika kamu sudah mencoba untuk memulai percakapan santai dan menyapanya, tetapi dia tidak tertarik untuk membalas sapaanmu, hal ini harus diperhatikan. Ini bisa menjadi tanda bahwa bos kamu tidak menyukai kamu secara pribadi dan hanya menganggap kamu sebagai seseorang yang dapat menyelesaikan pekerjaan saja.

 Baca Juga: 5 Tanda Atasan Menyukai Anda Diam-Diam

Bos kamu mungkin menghargai kinerja pekerjaan kamu, tetapi ia tidak perduli untuk mengenal kamu atau berinteraksi di luar itu. Tetapi, jika kamu melihat bahwa ia ramah dengan karyawan lain, berarti pemikiraan kalau bosmu tidak menyukaimu itu mungkin saja benar.

 Tenaga Kerja



Sumber: okezone.com
loading...