http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Helena Bonham Carter beri saran untuk Meghan Markle

Options
Jakarta (ANTARA) - Aktris Helena Bonham Carter berikan sejumlah saran untuk Meghan Markle tentang bagaimana menangani serangan media dan pembenci.

Dalam sebuah acara "Watch What Happens Live with Andy Cohen", pemeran Putri Margareth dalam serial "The Crown" itu mendapat pertanyaan apakah dirinya memiliki saran untuk Duchess of Sussex.

"Saya tidak ambil peduli dengan itu semua, dan saya harap beliau (Meghan Markle) juga melakukan hal yang sama," ujar Bonham Carter seperti dikutip dari People pada Kamis.

Beberapa waktu lalu Pangeran Harry menuntut sejumlah tabloid Inggris karena dinilai telah bertindak kejam terhadap Meghan Markle dan dirinya.

"Hal terpenting yang seseorang pernah katakan kepadaku adalah, jangan biarkan rasa percaya dirimu berada di tangan orang tak dikenal," tambah Bonham Carter.

Bonham Carter lalu mengkaitkan pengalaman Markle dengan adik Ratu Elizabeth, Putri Margareth.

"Hal serupa juga terjadi pada Margareth, dan sangat menarik ketika saya berperan sebagai dirinya," ujarnya.

Pemeran Bellatrix Lestrange dalam film waralaba "Harry Potter" ini mengatakan, ada banyak pihak yang memberikan opini mereka mengenai anggota kerajaan Inggris.

"Mereka beropini seolah-olah adalah pihak otoritas, padahal bertemu dengan anggota kerajaan saja belum pernah! Tentu saja, bila kamu tidak pernah bertemu langsung dengan orang tersebut, janganlah pernah memberi opini," kata Bonham Carter.

Baca juga: Kim Kardashian sampaikan simpati kepada Pangeran Harry-Meghan Markle

Baca juga: Hubungan Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry merenggang?

Baca juga: Meghan Markle - Pangeran Harry tak rayakan Natal bersama kerajaan

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com
loading...