http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Honda Tampik Bakal Kesulitan Melayani Lorenzo - Marquez

Options
Honda Tampik Bakal Kesulitan Melayani Lorenzo - Marquez - JPNN.COM

jpnn.com, MALLORCA - Tim Repsol Honda menampik anggapan Valentino Rossi beberapa waktu lalu yang menyatakan Honda bakal kesulitan mengatur dua rider gaek Jorge Lorenzo dan Marc Marquez dalam satu paddock.

“Honda akan menyediakan material terbaik untuk keduanya. Mereka adalah profesional hebat dan saya yakin bahwa perilaku mereka akan baik. Mengagumkan, melihat Lorenzo menjadi rekan Marquez adalah tantangan yang tidak akan diterima semua orang. Untuk mengatakannya, Anda harus sangat berani dan percaya diri,” timpal Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig.

Bergabungnya Lorenzo ke Honda pada MotoGP 2019 memang menimbulkan banyak pertanyaan.

Selain mendapat cap sebagai "the Dream Team", Honda juga dipertanyakan apakah bakal mampu melayani keinginan dua rider juara dunia tersebut secara baik. Terutama meminimalisir konflik.

Tapi lagi-lagi Puig meyakinkan, Lorenzo dan Marquez bakal akur di paddock.

"Apalagi, sebelum memutuskan menggandeng Lorenzo kita lebih dahulu berkonsultasi dengan Marquez dan dia memberi lampu hijau dengan harapan Honda akan lebih hebat lagi," pungkas Puig.

Pembalap berjuluk X-Fuera akan mulai mengendarai Honda RC213V tahun depan sekaligus menjadi rekan Marquez dengan racing suit berkelir putih dengan aksen lis oranye. (mg8/jpnn)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...