http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Huawei Indonesia Buka Channel Baru untuk Pembelian Mate 30 Pro

Options

loading...

JAKARTA - Setelah diluncurkan awal bulan ini, Huawei Mate 30 Pro resmi akan dijual dan tersedia di berbagai channel e-commerce yang menjadi mitra resmi Huawei.

Dengan tagline “Rethink Possibilities”, Mate 30 Pro mengusung teknologi yang menetapkan standar baru untuk segmen smartphone flagship. Termasuk dari segi fotografi dan videografi, desain, serta performa yang terbaik.

“Sambutan yang kami terima untuk produk Mate 30 Pro ini sangatlah diluar perkiraan kami, terlihat dari konsumen yang melakukan pembelian melalui periode registrasi online yang dibuka mulai tanggal 2 November hingga 14 November lalu,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Baca Juga:

Dan sesuai dengan komitmen Huawei, sambung dia, perusahaan ingin memberikan akses yang lebih luas dan mudah kepada calon konsumen yang ingin menikmati kecanggihan Mate 30 Pro.

Nah melihat antusiasme begitu besar dari konsumen di Indonesia, Huawei kembali membuka periode Pre-Order tahap kedua mulai 23 November hingga 29 November 2019 di toko dan mitra Huawei yang tersebar di berbagai kota.

Dalam periode ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dan memperoleh unit Mate 30 Pro mulai tanggal 30 November 2019.

Sekadar informasi, Huawei Mate 30 Pro mengusung berbagai fitur utama. Antara lain, Quad-Camera system yang terdiri dari 40 MP Cine Camera untuk menghasilkan videografi dalam cahaya redup, teknik ultra slow, ultra wide angle, dan time lapse. "Sensor 40MP Super Sensing Camera memberikan detail dalam fotografi; 8MP telephoto camera dengan 3x optical zoom, 5x hyrbid zoom, dan 30x digital zoom; serta 3D Depth Sensing Camera yang memberikan efek bokeh untuk foto dan video," sebutnya.

Dari segi desain, Mate 30 Pro tampil dengan Horizon Display 88 derajat dan virtual button di kedua sisi, dan Gesture Control untuk pengalaman yang canggih dan nyaman. Sementara di bagian belakang menampilkan desain Halo Ring yang mengingatkan pada desain kamera profesional.

Untuk performa, Mate 30 Pro didukung chipset Kirin 990 dengan 7nm untuk menghasilkan performa maksimal. Sedangkan baterainya, Mate 30 Pro mengusung kapasitas 4.500 mAH dengan 40W Huawei Super Charge, di mana pengguna dapat mengisi baterai dari 0% hingga 70% hanya dalam waktu 30 menit.

(mim)



Sumber: Sindonews.com
loading...