http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Huawei Jelaskan Kelebihan Arsitektur Mode Ganda Mate 20X 5G

Options

loading...

SHENZHEN - Mate 20 X 5G adalah smartphone mode ganda Huawei 5G pertama yang mendukung SA/NSA, dua mode jaringan 5G. Untuk membuat semua orang mengerti tentang keuntungan SA/NSA, Huawei baru-baru ini memberikan penjelasan tentang hal ini.

Apa itu SA dan NSA? Disebutkan pabrikan China itu, bahwa SA dan NSA adalah dua akronim yang merujuk pada dua cara berbeda menghubungkan jaringan 5G. Huawei Mate 20X 5G akan memiliki arsitektur mode ganda, sehingga dapat mendukung kedua jenis jaringan.

Akronim NSA ialah singkatan dari non-standalone architecture. Ini memungkinkan operator untuk berbagi basis 4G dan 5G, sehingga mereka dapat menghemat investasi jaringan tanpa harus membuat stasiun 5G berdedikasi baru.

Baca Juga:

Begitu pula sebaliknya, akronim SA merupakan singkatan dari standalone architecture dan seluruhnya didasarkan pada jaringan 5G tanpa intrusi jaringan 4G. Arsitektur jenis ini jelas akan menjadi masa depan konektivitas, ketika jaringan 5G sekarang akan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Apa kelebihannya? Dilansir dari laman Giz China, Huawei menyatakan, keuntungan memproduksi smartphone mode ganda adalah handset memiliki kompatibilitas aplikasi yang lebih besar, berkisar antara yang kompatibel dengan satu atau arsitektur lainnya.

Huawei mengatakan, chip modem 7nm Balong 5000 lebih kecil dari chip 10nm dan mengonsumsi daya lebih sedikit. Selain itu, 5G/4G dual-card dual standby berarti tidak hanya dukungan dual-card 5G/4G, tapi juga dukungan dual-card 4G.

()



Sumber: Sindonews.com
loading...