http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

IIMS Motobike Expo 2019 Digelar Akhir Tahun, Ada Motor Kustom Lho

Options

VIVA – PT Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran roda dua bertajuk IIMS Motobike Expo 2019. Acara yang sedianya berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat itu, siap dibuka 29 November 2019. Salah satu sajian yang menarik, dalam IIMS khusus roda dua ini memamerkan motor kustom.

Gelaran yang nantinya berlangsung selama tiga hari tersebut, tidak hanya diramaikan pabrikan sepeda motor, tapi juga turut hadir para modifikator, perusahaan suku cadang dan aksesori, serta kalangan pehobi yang memiliki keterikatan dengan roda dua.

“Pameran ini bukan sekadar tempat menampilkan sepeda motor baru, IIMS Motobike juga akan memajang motor kustom yang melibatkan builder lokal. Tren positif ini menginspirasi kami untuk menghadirkan pameran sepeda motor yang memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif di Indonesia,” kata Project Officer PTDP, Rudi MF di Jakarta, Jumat 5 Juli 2019.

Secara rinci, ragam acara IIMS Motobike Expo berisikan Bike Catwalk, Tong Setan, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Sat/Sanmori, Soundloud Competition, Student Visit, dan juga Test Ride.

Lihat Juga

Sementara itu, Presiden Direktur PTDP, Hendra Noor Saleh menyatakan, meski tahun ini merupakan kali pertama IIMS Motobike Expo diselenggarakan, namun dirinya sangat yakin acara tersebut akan sukses dan dihadiri banyak pengunjung.

“Di Indonesia pasar motor mendominasi sebagai alat transportasi. Kehadiran pameran ini menjadi tempat bertemunya pasar roda dua dan komunitasnya menunjukkan eksistensi. Untuk itu pendekatan acara ini dilakukan menyasar pada komunitas dan pecinta roda dua,” tutur Hendra.

Bagi penggemar roda dua yang ingin hadir di acara tersebut, tiket bisa dibeli dengan harga Rp25 ribu. [mus]



Sumber: Viva.co.id
loading...