http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ikut Demonstrasi Hong Kong, Dua Pilot Cathay Pacific Dipecat

Options
Ikut Demonstrasi Hong Kong, Dua Pilot Cathay Pacific Dipecat - JPNN.COM

jpnn.com, BEIJING - Maskapai Cathay Pacific Airways memecat dua pilot yang terlibat dalam gerakan protes di Hong Kong. Informasi pemecatan itu disampaikan Cathay Pacific dalam keterangan, Rabu (14/8).

"Menanggapi pertanyaan media, Cathay Pacific mengkonfirmasikan bahwa dua pilot telah diberhentikan sesuai dengan syarat dan ketentuan kontrak kerja mereka,” begitu antara lain bunyi pernyataan itu.

“Cathay Pacific ingin memperjelas bahwa kami tidak menyatakan pandangan apa pun tentang masalah apa pun dari proses yang sedang berlangsung," tambah pernyataan yang sama, seperti dimuat Reuters.

BACA JUGA: Kapal Perang AS Berusaha Merapat ke Hong Kong, Tiongkok Bereaksi

Pekan lalu, regulator penerbangan Tiongkok mendesak Cathay Airways untuk menangguhkan pekerja yang terlibat dalam gerakan protes pro-demokrasi di Hong Kong.

Pihak maskapai memecat seorang pilot yang berada di antara sekitar 40 orang yang didakwa dengan kerusuhan karena diduga mengambil bagian dalam bentrokan dengan polisi di dekat kantor perwakilan utama Beijing di Hong Kong. Sementara pemecatan kedua dilakukan awal pekan ini. (rmol/jpnn)

Sumber : RMOL.co



Sumber: JPNN.com
loading...