http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Indonesia vs Myanmar: Pertahankan Gaya Main ala Luis Milla

Options
Indonesia vs Myanmar: Pertahankan Gaya Main ala Luis Milla - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Timnas senior Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10). Menghadapi laga ini, Indonesia belum didampingi pelatih Luis Milla yang diklaim oleh PSSI sudah setuju bertahan.

Sebagai gantinya, sang Asisten Pelatih Bima Sakti akan terlebih dulu dijadikan pelatih dalam pertandingan ini. Milla sendiri masih belum tiba di Indonesia karena masih berada di Spanyol.

Bima Sakti mengisi kursi kepelatihan tim senior karena Luis Milla sudah meninggalkan Indonesia selepas Asian Games 2018. Meski demikian, Bima memastikan bahwa gaya main dan materi pemain yang dimiliki, tak akan berbeda dengan saat masih ada Luis Milla.

"Pemain sudah lama dengan saya. Skuat ini juga banyak pemain sewaktu di Asian Games. Kami juga sudah punya pakem cara main Indonesia dan itu harus kami pertahankan. Tidak jauh beda, dengan apa yang diterapkan oleh Milla," terang Bima.

Satu hal yang ingin dilihat oleh Bima dalam uji coba kontra Myanmar ini adalah transisi pemain saat menghadapi tim yang cepat dan memiliki cara bermain mengandalkan pressing ketat.

"Kami akan lihat sejauh mana kami bisa memperbaiki kekurangan dan harus membenahi apa saja menuju AFF 2018," tandasnya. (dkk/jpnn)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...