http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Indra Sjafri Belum Bisa Nilai Empat Pemain Baru

Options

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 telah menjalani pemusatan latihan pertama, di Stadion Madya Senayam, Senin (4/3/2019) sore WIB, menjelang babak kualifikasi Piala AFC U-23 2019.

Latihan pertama ini sudah dihadiri oleh empat pemain yang baru dipanggil, mereka adalah Teuku Ichsan (Bhyangkara FC), Mahir Radja Djamoeddin (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Madura FC), dan Feby Eka Putra (Bali United).

Menurut pelatih kepala timnas U-23, Indra Sjafri, belum melihat performa terbaik dari keempat pemain baru tersebut namun ia mengatakan bahwa sudah mengetahui kemampuan mereka.

"Belum lihat, ini kan baru hari pertama tapi semuanya sudah saya pantau. Seperti Febi sudah pernah main dengan tim saya, kemudia Ichsan juga sudah lihat. Mahir juga pernah berlatih di Spanyol dan Kadek juga pernah bergabung dengan tim saya," ujar Indra Sjafri kepada wartawan.

Meski skuad timnas U-23 kali ini dihuni oleh pemain yang juara di Piala AFF U-22 kemarin, Indra Sjarfi mengatakan bahwa hasil tersebut bukan jaminan untuk mereka di timnas U-23.

"Timnas U-22 tidak menjamin seluruhnya masuk (ke dalam skuat U-23), yang jamin kualitas mereka sendiri," pungkasnya.

Selain keempat pemain di atas, Indra Sjafri juga memanggil tiga pemain yang berkompetisi di luar negeri, yaitu Saddil Ramdani, Ezra Walian, dan Egy Maulana. Total 30 pemain yang dipanggil untuk TC menjelang kualifikasi Piala AFC U-23.



Sumber: Inilah.com
loading...