http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ini 5 Keuntungan Bepergian Naik Bus DAMRI melalui Traveloka

Options

loading...

Meski banyak moda transportasi yang digunakan untuk bepergian, bus masih tetap menjadi transportasi favorit bagi masyarakat. Bagaimana tidak, selain harganya terjangkau, fasilitas bus kini semakin lengkap bahkan mewah.

Salah satu armada bus yang populer digunakan masyarakat adalah DAMRI. Perusahaan otobus legendaris yang berdiri sejak era 1940-an ini telah menyediakan ratusan rute di Tanah Air. Semakin memuaskan penumpangnya, DAMRI melayani beragam kelas dari ekonomi hingga kelas royal dengan fasilitas mewah dan pelayanan terbaik.

Tidak hanya fasilitas yang terus ditingkatkan, pemesanan DAMRI pun sekarang lebih mudah. Bila dulu harus mengantre tiket atau booking lewat telepon pada agen perjalanan, kini memesan DAMRI semudah belanja online melalui Traveloka.

Baca Juga:

Sebagai perusahaan travel favorit, Traveloka memberikan kemudahan pemesanan tiket bus DAMRI secara online. Tiket bus DAMRI untuk berbagai layanan dapat dipesan tanpa harus antre di loket atau datang ke agen tiket tertentu.

Nah, banyak keuntungan yang didapat jika pesan DAMRI melalui Traveloka. Berikut berbagai keuntungan jika kamu memesan DAMRI melalui Traveloka.

1. Bisa dipesan kapan dan dari mana saja

Pesan DAMRI melalui Traveloka dapat dilakukan secara cepat dan praktis. Melalui website atau Traveloka App, tiket bus DAMRI bisa dipesan kapan dan dari mana saja.

Sudah memiliki jadwal keberangkatan? Pesan jauh-jauh hari bus DAMRI kamu melalui Traveloka dengan 3P, yaitu pilih, pesan, dan pergi. Pilih kelas DAMRI sesuai dengan kebutuhan dan budget, pesan tiket yang diinginkan, kemudian nikmati perjalanan nyaman dengan DAMRI.

2. Jaminan tiket resmi dan lebih aman

Saat ini banyak yang menawarkan tiket DAMRI secara online. Namun, kamu harus berhati-hati karena banyak juga yang melakukan penipuan. Traveloka sebagai mitra resmi DAMRI memberikan jaminan keamanan tiket resmi untuk penggunanya.

Setelah membayar, kamu akan mendapatkan e-tiket Traveloka. E-tiket ini telah terhubung dengan operator DAMRI di titik keberangkatan. Cukup tunjukkan e-tiket pada operator DAMRI di titik keberangkatan sesuai pada informasi yang tertulis.

3. Customer service siap membantu 24 jam

Punya kesulitan dengan pemesanan tiket bus DAMRI? Tenangsaja, Traveloka siap membantu selama 24 jam untuk segala pertanyaan dan masalah perihal pemesanan tiket DAMRI.

Menghadapi keberangkatan yang tidak sesuai jadwal atau e-tiket ditolak, pengguna tinggal telepon, chat, atau gunakan fitur pesan pada Traveloka App. Dengan sigap, Traveloka akan berupaya membantu dengan solusi terbaik.

4. Pilihan rute dan armada DAMRI yang beragam

Untuk diketahui, terdapat berbagai kelas DAMRI yang bisa dipilih. Traveloka memberikan informasi semua kelas DAMRI dari rute keberangkatan, fasilitas, hingga foto interior bus.

Rute yang ditawarkan DAMRI Traveloka pun sangat beragam sesuai kebutuhan. Beberapa rute populer DAMRI pada Traveloka, misalnya Lampung-Jakarta, Lampung-Bandung, Lampung-Yogyakarta, Bandung-Kuningan, Bandung-Indramayu, dan Bandung-Lampung.

5. Pembayaran mudah dan banyak promo

Sama halnya dengan pemesanan, pembayaran tiket DAMRI melalui Traveloka pun dapat dilakukan dengan mudah. Banyak metode yang bisa dipilih untuk melakukan pembayaran, seperti transfer bank, kartuk redit, atau melalui minimarket.

Selain itu, Traveloka memberi harga terbaik untuk pesan bus DAMRI. Banyak promo juga untuk tiket bus DAMRI, makanya rutinlah cek media sosial atau Traveloka App untuk up date promo-promo dari Traveloka.

Oh iya, kamu juga bisa mendaftarkan email kamu pada website atau Traveloka App untuk mendapatkan diskon khusus.

Dengan lima keuntungan di atas, Traveloka menjamin kenyamanan bepergian naik bus DAMRI. Sudah siap berwisata dengan bus melegenda ini?

(akn)



Sumber: Sindonews.com
loading...