http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ini Jadwal Laga Uji Coba Persib Jelang Kompetisi Liga 1 2020

Options
Tim pertama yang akan dijajal Maung Bandung adalah Barito Putera.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Kompetisi Liga 1 2020 akan dimulai pada 29 Februari. Persib Bandung mengisi jadwal pramusim dengan menggelar beberapa laga uji coba sebagai masa persiapan kompetisi.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku sudah membuat program selama pramusim. Salah satunya membuat laga uji coba Persib. Tim pertama yang akan dijajal Maung Bandung adalah Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2).

"Kemudian kami akan melawan Persis Solo tanggal 15 dan melawan PSS Sleman pada tanggal 17," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (6/2).

Robert menyebut tidak ingin menyia-nyiakan undangan Persis Solo dengan hanya memiliki satu laga uji coba saja. Hasilnya, Persib menjadwalkan untuk melawan PSS Sleman dua hari kemudian. 

"Kami belum tahu akan dimana bermain melawan PSS nanti, karena mereka yang merancangnya," kata Robert. 

Setelah kembali dari tur Jawa Tengah, Persib akan kembali ke Bandung. Robert menjelaskan akan menjadwalkan laga uji coba terakhir pada 21 Februari.

"Kami masih akan membicarakan itu," kata Robert. 

Robert sedang mencari lawan guna menutup rangkaian pramusimnya. Pramusim kompetisi 2020 berbeda dari sebelumnya. Musim ini tidak ada penyelenggaraan Piala Presiden. 

Berbeda dari klub lain yang membuat turnamen lokal, Persib lebih memilih melakoni laga uji coba. Sebelumnya, Persib menjajal Melaka United dan menorehkan kemenangan. 

"Memang masih harus dikonfirmasi lagi untuk uji coba tersebut, tapi yang pasti kami inginkan satu laga uji coba lagi," tegasnya. 



Sumber: Republika.co.id
loading...