http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Inikah Ucapan Perpisahan Gomez untuk Bobotoh?

Options

INILAHCOM, Gianyar - Persib Bandung akan memainkan laga terakhir di Liga 1 2018 menghadapi Barito Putera. Pelatih Mario Gomez mengucapkan terima kasih atas dukungan Bobotoh sepanjang musim.

Bobotoh menjadi bagian penting perjuangan Persib mengarungi Liga 1 2018. Dukungan penuh bobotoh sangat vital bagi Maung Bandung, terbukti saat Persib mendapat sanksi dilarang tampil tanpa penoton, performa mereka merosot drastis.

Persib sempat menjadi tim favorit meraih gelar juara liga, bahkan mereka sempat berada di puncak klasemen di pertengahan musim dengan selisih poin yang cukup jauh.

Namun, sejak dihukum, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dari 10 laga yang dimainkan. Hasil tersebut menyebabkan mereka terlempar dari persaingan perebutan juara.

Meskipun dilarang hadir di stadion, Bobotoh selalu punya cara untuk memberikan dukungan moril bagi Febri Hariyadi dan kawan-kawan di manapun mereka bertanding.

Hal inilah yang membuat Gomez terkesan, karena merasa timnya tidak berjuang sendirian. Pelatih yang dikabarkan bakal meninggalkan Persib di akhir kompetisi berterima kasih atas dukungan tanpa batas bobotoh.

"Tentu, kepada fans saya ingin katakan terima kasih banyak dan sebelum mereka dilarang masuk ke stadion, mereka selalu datang dengan jumlah yang banyak untuk mendukung kami langsung," kata Gomez, Jumat (7/12/2018).

"Fans kami sangat penting bagi tim dan seperti yang dilihat di beberapa pertandingan terakhir, bermain tanpa Bobotoh bagaikan pertandingan persahabatan, itu tidak bagus untuk pemain kami."

"Karena ketika bermain di Gelora (GBLA) itu berbeda, saat kami bermain dengan stadion yang kosong di Bali itu sangat berbeda. Fans itu sangat penting dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya," ia memungkasi.

Persib bakal memainkan laga terakhir melawan Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/12/2018) besok. Kemenangan akan mengamankan posisi mereka di posisi tiga sekaligus membuka peluang ke kompetisi Asia tahun depan.[rza]

Sumber: Simamaung



Sumber: Inilah.com
loading...