http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Inilah Ponsel Pertama 'Berotak' Snapdragon 855

Options
Hawaii - Usai Qualcomm mengumumkan kehadiran chipset smartphone terbaru mereka, Snapdragon 855, kini telah terjawab sudah, perangkat mana yang akan menggunakan teknologi anyar tersebut.

Perangkat yang dimaksud adalah ponsel flagship buatan OnePlus yang akan diluncurkan. Begitu yang disampaikan oleh Founder dan CEO OnePlus Pete Lau di Snapdragon Tech Summit 2018 di Maui, Hawaii, Amerika Serikat, Rabu (5/12/2018).

Lau mengklaim kalau smartphone miliknya nanti jadi yang pertama di dunia yang diotaki oleh Snapdragon 855.

"Kami akan membawa smartphone pertama 5G yang tahun depan yang dengan Snapdragon 855," ucap Lau.

Namun disayangkan, Lau tak menyebutkan smartphone seri OnePlus yang mana akan memanfaatkan Snapdragon 855. Menurut rumor yang beredar belakangan ini, smartphone 5G dan sudah ditenagai oleh Snapdragon 855 ini adalah OnePlus 6T.

Smartphone flagship OnePlus tersebut akan pertama kali menyambangi Eropa, di mana kehadirannya bakal menjadi sejarah sebagai ponsel 5G pertama yang dipasarkan di Benua Biru.

Untuk menghadirkan smartphone 5G ini, OnePlus akan berkolaborasi dengan EE, sebuah operator selular yang berbasis di Inggris.

"Kami siap menyongsong era 5G. Kami telah berkerjasama dengan Qualcomm untuk menghadirkan 5G. Kami juga telah resmi masuk di Eropa dan menjadi yang pertama lewat EE," pungkasnya. (agt/fyk)



Sumber: Detik.com
loading...