http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Isu Retak Rumah Tangganya Dibahas, Laudya Chynthia Bella Blok WhatsApp Raffi Ahmad

Options

POJOKSATU.id, HUBUNGAN pertemanan mantan kekasih Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella sedang memanas.

Ini setelah Bella memutuskan memblok nomor WhatsApp suami Nagita Slavina itu, karena tak suka isu keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran dijadikan konsumsi publik.

Hal tersebut terungkap dari video channel Youtube The Sungkar Family, yang saat itu telah dihapus begitu kabar tersebut heboh.

Namun, banyak akun gosip sempat mengunggah potongan percakapan soal blokir WA itu.

Kasus ini berasal saat Raffi mengisi acara gosip di salah satu televisi swasta, yang materinya satu diantaranya soal gosip rumah tangga Bella dan Emran.

Sebagai sahabat dan mantan kekasih, Raffi diminta untuk menghubungi Bella dan menayangkan langsung di acara yang ditayangkan live itu.

Dalam video The Sungkar Family, terlihat Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah berbincang dengan Bella.

Zaskia menegaskan kepada semua orang bahwa sebenarnya rumah tangga Bella baik-baik saja. “Buat kalian ghibahin teman aku, (rumah tangga) dia baik-baik saja,” tegasnya.

Zaskia lalu menyebut, “Bella maraf sama Raffi, emang enak lo fi!,” katanya.

Kemudian Bella menimpali, ‘Gila ya segala sesuatu diduitin, enggak ngerti gue ya Allah.

Namun, Zaskia coba menjelaskan bahwa saat itu bukan Raffi yang ngotot ingin membahas soal rumah tangga Bella.

“Tapi katanya bukan Raffi, itu Astrid Tiar (host insert) yang ngambil handphone dia. Dia (Raffi) enggak ngerti apa-apa,” jelas Zaskia.

“Tuh dibaca WAnya, gue juga marah sama lo Fi. Enggak gue balas WA lo emang enak. Sama Bella diblok. Gue juga marah sama lo, enggak gue balas beberapa hari. Kalau sama Bella diblok,” ungkap Zaskia lagi.

Bella mengaku marah bukan tanpa sebab. Dia tak suka rumah tangganya dibahas apalagi siaran live. “Iyalah takut ditelepon cuma buat live doang, live tv lagi, dia bilang halo Bell, assalamualaiakum, apa kabar,” beber Bella.

Irwansyah yang ada di lokasi juga ikut menyalahkan Raffi. “Kenapa sampai kayak gitu Fi, itu pertanyaan. Sampe kayak gitu cari duitnya. Padahal duitnya dah banyak,” kata Irwansyah. (nin/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...