http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

JK Sebut Nama Sejumlah Daerah yang Perlu Digarap Serius

Options
JK Sebut Nama Sejumlah Daerah yang Perlu Digarap Serius - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Jusuf Kalla menggelar rapat evaluasi bersama dengan tim sukses dan elite partai politik pengusung pasangan capres – cawapres nomor urut 01 itu.

Dalam rapat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/12) malam, JK menekankan kepada jajarannya untuk meningkatkan elektabilitas Jokowi – Ma’ruf. Antara lain dengan memaksimalkan fungsi caleg.

"Kami optimistis setelah melihat kampanye dua bulan ini, optimistis bahwa keterpilihan atau suara dari Jokowi dan partai yang ada terus positif, secara bertahap dengan baik, tentu memang ada daerah yang baik, ada yang perlu dukungan penuh. Ada daerah yang masih perlu kami tingkatkan secara bersama dengan prinsip kampanye yang sehat," kata JK di usai rapat tersebut.

Di sisa waktu masa kampanye, Jusuf Kalla menginginkan adanya gerakan yang sinkron secara keseluruhan antara tim sukses di pusat dengan di daerah.

JK menyadari semua daerah akan digarap dengan serius, tetapi dia menekankan perlunya perhatian serius di Jawa Barat dan Jawa Timur. "Ini tentu berbeda dengan daerah lain. Tetapi tetap penting, di Sulawesi Selatan sudah ada perbaikan, Sumatera Utara, Jambi, Riau, semua baik," tambah dia.

Selain itu, JK juga masih mengkhawatirkan suara di Banten. Menurutnya, Banten perlu digarap serius oleh kubu Jokowi - Ma'ruf. "Banten masih perlu usaha keras, tetapi kami harapkan nanti akan positif," jelas dia. (tan/jpnn)

 

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...