http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Jadi Korban Pencabulan, Inilah Mobil yang Bikin Khilaf Bos PUB

Options

loading...

LONDON - Pengadilan di Inggris memutuskan bersalah pada seorang Bos PUB Michael Jameson, 37 tahun yang terbukti melakukan hubungan seks dengan mobilnya kesayangannya. BMW 330 terbukti menjadi korban pencabulan Michael.

Seperti dilansir dari The Sun, Selasa (5/2/2019), penasaran dengan BMW 330 korban pencabulan Micahel, sedan berwarna biru ini masuk jenis Seri-3 memiliki karakter paling sportif dibandingkan rival-rivalnya. Sportif itu istilah positif, atau dalam bahasa lain suspensinya terlalu keras. Kenyamanan berkdara terus-menerus disempurnakan mulai dari Seri-3 E90, lanjut LCI-nya, F30, lanjut hingga model terkini. Apalagi, BMW 330i yang dijual di Indonesia telah dilengkapi Adaptive M Suspension.

BMW 330i M Sport 2016 dengan membahas desain eksteriornya dulu. Eksterior BMW 330i 2016 tidaklah banyak berubah, namun diberikan sedikit perubahan di bagian tertentu agar mobil ini dapat dikenali dengan jelas.

Baca Juga:

Bagian depan BMW 330i 2016 memiliki sedikit lekukan menonjol di bagian kap mesin yang menambah kesan garang pada mobil ini. Lampu depan yang menggunakan LED didesain menyipit dan menyatu dengan gril berbentuk ginjal khas BMW.

Bagian samping BMW 330i 2016 terlihat dinamis berkat lekukan aerodinamika yang berada di seluruh bagian mobil dan terlihat sporty berkat penggunaan pelek alloy berukuran 18 inci pada bagian bannya

Bagian dashboard BMW 330i 2016 memiliki kesan yang begitu sporty, stylish, dan elegan karena didesain dengan aplikasi sentuhan ala serat karbon berwarna putih. Di bagian dashboard terdapat layar sentuh berukuran 8,8 inci dan memiliki fitur-fitur penunjang seperti sistem navigasi, Radio AM/FM, Bluetooth Connectivity, USB Port, CD/DVD Player, dan Voice Command.

Setir dengan desain M Sport dan balutan kulit yang menghiasi interior membuatnya lebih mantap digenggam, terutama ketika bermanuver. Tidak lupa ada Audio Steering Switch yang memudahkan pengaturan sistem audio maupun berkomunikasi dengan telepon yang sudah dihubungkan dengan sistem audio. Ingin merasakan sensasi berkendara, terdapat paddle shift yang akan memudahkan anda mengatur gigi mobil sesuai keinginan.

Mesin BMW 330i 2016 menggunakan mesin 2.0L TwinPower Turbo 4 silinder segaris DOHC berkapasitas 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 254 Ps pada putaran 5.200-6.500 rpm serta torsi maksimum sebesar 350 Nm pada putaran 1.450-4.800 rpm. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin mobil ini akan disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan yang dilengkap dengan Rear Wheel Drive untuk memberikan performa yang sangat maksimal.

Mobil ini dapat berakselerasi dalam waktu 5,8 detik untuk dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dan dapat menempuh kecepatan hingga 250 km/jam. Konsumsi bbm? Berada di kisaran 9 – 11 km/liter saat dipakai long weekend. Hentakan tenaga sangat baik, utamanya saat mengaktifkan mode Sport.

(wbs)



Sumber: Sindonews.com
loading...