http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

James Harden Bawa Rockets Benamkan Raptors

Options

loading...

TORONTO - James Harden kembali menampilkan aksi ciamiknya ketika membawa Houston Rockets saat membenamkan Toronto Raptors dalam lanjutan kompetisi NBA. Harden menjadi pendulang angka terbanyak dan Rockets pun menang 107-95.

Bermain di Scotiabank Arena, Rabu (6/3/2019), Rockets langsung melesat di babak pertama. Dua kuarter awal sukses di dominasi. Raptors sempat bangkit di kuarter ketiga untuk memperkecil ketinggalan.

Namun di kuarter terakhir, Rockets kembali menyalak. Harden pula yang jadi bintang permainan setelah mencetak 19 poin. Secara keseluruhan, Harden mengemas 35 poin. Poin lainnya disumbangkan Gerald Green yang main dari bangku cadangan dengan 18 poin. Sedangkan Eric Gordon dan Austin Rivers sama-sama menambah 13 poin.

Baca Juga:

Dari kubu Raptors angka tertinggi dibuat Kawhi Leonard. Pemain andalan ini berhasil mengemas 26 poin. Pascal Siakam menambah 17 poin dan 10 rebound. Danny Green 14 poin. Serge Ibaka 10 poin, 15 rebound, dan 5 blok. Namun, tambahan itu tidak juga berujung kemenangan.

Buat Rockets ini adalah kemenangan keenam secara beruntun dan menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen Wilayah Barat. Sedangkan untuk Raptors hasil buruk ini menjadi yang kedua dalam pertandingan terakhir mereka.

(bbk)



Sumber: Sindonews.com
loading...