http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Jelang Laga Perdana, Persebaya Diterpa Segudang Masalah

Options

VIVA – Segudang masalah menerpa Persebaya jelang laga perdana Liga 1 melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 16 Mei 2019. 

Setelah dipastikan kehilangan pemain belakang Otavio Dutra yang cedera hidung, kini giliran Amido Balde juga absen. Striker asal Guinea Bissau masih terganjal masalah administrasi. 

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman memastikan Balde tidak masuk dalam 18 pemain yang bertolak menuju Bali, hari ini, Selasa 14 Mei 2018. 

"(Amido Balde) Masih ada kendala administrasi, belum bisa kami bawa,” kata Djanur, panggilan akrabnya. 

Selain kehilangan dua pemain asing, Persebaya juga belum bisa memastikan menurunkan gelandang Manuchehr Jalilov. Pemain tersubur di Piala Presiden itu baru pulih dari cedera panjang. 

Lihat Juga

Satu-satunnya pemain asing yang on fire hanya Damian Lizio. "Saya berharap Manu sudah bisa tampil. Mudah-mudahan tidak masalah, kita tunggu nanti rekomendasi terakhir dari tim dokter," ujarnya. 

Tidak hanya masalah di pemain asing, amunisi lokal Persebaya juga dibekap cedera. Yaitu Nelson Alom dan Andri Muliadi. Sementara dua pemain lain, Oktafianus Fernando dan Misbakus Solikin juga belum dalan kondisi 100 persen fit. 

"Banyak pemain yang masih cedera, tapi apapun kondisnya kami sudah siap menjalani laga perdana melawan Bali United," ujar mantan pelatih Persib dan PSMS Medan ini.



Sumber: Viva.co.id
loading...