http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Jelang Piala Super Eropa, Ini Pesan Frank Lampard

Options

INILAHCOM, London - Frank Lampard tak ingin mendengar para pemain Chelsea membuat alasan setelah final Piala Super Eropa melawan Liverpool.

Sebagai juara Liga Eropa musim lalu, Chelsea akan menantang Liverpool, yang merupakan juara Liga Champions Eropa, pada Kamis (15/8/2019) dini hari WIB, di BJK Vodafone Park, Turki.

Menurutnya Liverpool adalah lawan yang sulit, tapi ia tidak ingin para pemainnya membuat alasan setelah pertandingan. Pada laga nanti Lampard meminta Chelsea untuk berkerja keras.

"Melawan tim dengan kualitas seperti Liverpool, sama tegangnya dengan bertanding di final," kata Lampard dikutip dari SkySport.

"Setiap pemain di sana perlu menyadari pentingnya permainan klub ini, dan kami harus memberikan segalanya, karena itu akan sulit," lanjutnya.

"Ini akan sulit, tapi kami tak bisa keluar lapangan dan berpikir 'Oh kami bisa melakukan itu' atau 'Kami melewatkan peluang itu' atau 'Kami tidak cukup siap' atau membuat alasan untuk diri kami sendiri," tandasnya menutup.

Lampard yang ditunjuk sebagai pelatih Chelsea di musim ini menggantikan Maurizio Sarri, membuat debut yang kurang bagus di laga kompetitif setelah The Blues dibantai Manchester United 0-4 di pertandingan pertama Liga Premier Inggris.



Sumber: Inilah.com
loading...