http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Jelang Piala Super UEFA, Salah Latihan Bareng Anak yang Kakinya Diamputasi

Options

POJOKSATU.id, ISTANBUL – Bintang Liverpool Mohamed Salah mengambil bagian dalam sesi latihan tim bersama anak-anak yang kurang beruntung kondisi fisiknya di Vodafone Park, Istanbul, Rabu (14/8).

Sesi tersebut merupakan bagian dari program UEFA dalam rangkaian Piala Super UEFA yang mempertemukan Liverpool vs Chelsea, Kamis (15/8) dini hari.

Salah tampak enjoy mengolah bola dan bermain dengan seorang anak yang kehilangan kedua kakinya karena terpaksa diamputasi. Selain Salah, seluruh awak tim Liverpool juga melakukan hal yang sama.

Tidak hanya Liverpool, Chelsea juga mendapat kesempatan yang sama.

“Berjuta terima kasih untuk Liverpool dan Chelsea yang mau menghabiskan waktu bersama para young amputee footballers dari Turkish Sports Federation for the Physically Disabled,” bunyi keterangan UEFA Foundation.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah berlatih bersama anak yang kehilangan kakinya di Vodafone Park, Istanbul, Rabu (14/8).

Bintang Liverpool, Mohamed Salah berlatih bersama anak yang kehilangan kakinya di Vodafone Park, Istanbul, Rabu (14/8).

Piala Super UEFA akan digelar Kamis dini hari nanti. Juara Liga Champions musim lalu, Liverpool ditantang jawara Liga Europa, Chelsea.

Rencananya, pertandingan ini akan dipimpin wasit wanita, Stephanie Frappart.

Frappart, wasit wanita asal Prancis telah memimpin sejumlah pertandingan baik di liga domestik maupun level internasional.

Frappart, bersama dengan Manuela Nicolosi dan Michelle O’Neill, menjadi pengadil pada final Piala Dunia Wanita antara Amerika Serikat dan Belanda. Mereka juga menjadi tim pengadil untuk pertandingan dini hari nanti di Istanbul.

(jpnn/fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...