http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Jijik, Wanita Ini Rebus Celana Dalam Kotor Pakai Ketel Hotel

Options

VIVA – Tidur di hotel yang nyaman dengan fasilitas serba ada mulai dari kasur empuk, dilengkapi kulkas, hingga ketel untuk merebus air panas, tentu jadi tempat peristirahatan sementara yang nyaman.

Tetapi, jangan senang dulu, semua fasilitas yang disediakan di hotel bisa saja tidak sebersih yang dibayangkan. Bahkan, bisa jadi, salah satu fasilitas yang disediakan menjadi sarang kuman, karena kesalahan tamu hotel.

Dilansir laman Metro, peristiwa menjijikkan ini pernah terjadi di suatu hotel. Diceritakan, dalam laman Metro, seorang wanita merebus pakaian dalam menggunakan ketel hotel. Tanpa disadari, perilakunya tersebut meninggalkan bakteri di dalam ketel yang akhirnya membahayakan kesehatan tamu hotel lainnya, jika dia menggunakan ketel itu untuk memasak air minum.

Tanpa disebutkan namanya, diceritakan, seorang tamu hotel wanita rupanya tak mau repot ketika harus membersihkan celana dalamnya yang memiliki noda darah haid. Saat tahu dia mendapat haid tiba-tiba, dia memilih langsung merebus celana dalam tersebut menggunakan ketel hotel, dengan alasan, agar noda haid cepat hilang.

Ketel hotel untuk merebus celana dalam

Tanpa merasa bersalah, wanita ini justru mengaku merasa senang, karena bisa dengan cepat menghilangkan noda haidnya.

Lihat Juga

Yang lebih bodohnya lagi, perilaku joroknya ini sempat difoto dan diunggah di media sosial. Mengetahui hal ini, warganet murka. Sebagian menilai, perilaku wanita tak dikenal itu menjijikkan.

Sebagian bersumpah untuk tidak pernah membuat secangkir teh di kamar hotel lagi. Banyak juga yang tak habis pikir, mengapa wanita tersebut memutuskan untuk mengumumkan secara terbuka apa yang telah dia lakukan di media sosial.

"Terpisah dari fakta bahwa ini benar-benar menjijikkan, tentu semua orang tahu Anda menggunakan air dingin untuk membilas darah?"

"Ini bisa jadi alasan, jangan menggunakan ketel hotel."



Sumber: Viva.co.id
loading...