http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Jokowi Targetkan 70 Persen Suara di Kalteng

Options
Jokowi Targetkan 70 Persen Suara di Kalteng - JPNN.COM

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi bertemu para pendukungnya di Kalawa Convention Hall, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (8/4). Kampanye itu mayoritas dihadiri kaum milenial.

Pada kesempatan itu, capres yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin tersebut mengajak pendukungnya bekerja keras memenangkan pemilihan presiden 2019 demi masa depan mereka.

Jokowi pun memberi target lebih tinggi di Kalteng, yaitu 70 persen. Angka itu naik dari perolehan suaranya saat berpasangan Jusuf Kalla pada Pilpres 2014, sebanyak 59 persen.

“Tahun ini kami beri target minimal 70 persen. Sanggup?” tanya Jokowi. Pertanyaan tersebut dijawab meriah oleh para pendukungnya dengan berteriak, sanggup.

Mantan wali kota Solo itu lantas memaparkan sejumlah program kerjanya di Kalteng yang sudah diselesaikan. Salah satunya adalah perluasan Bandara Tjilik Riwut yang baru diresmikan.

“Dulu hanya 5.000 meter persegi, sekarang terminal bandara luasnya 29 ribu meter persegi” kata Jokowi.

“Ini adalah terminal bandara termasuk yang terbesar di Indonesia,” sambungnya.

Selain itu, Jokowi juga memperhatikan suplai listrik di daerah itu. Baru-baru ini dibangun Gardu Induk PLN di Pangkalan Bun berkapasitas 150 kV dan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Kalteng-1 berkapasitas 2x100 Mega Watt.



Sumber: JPNN.com
loading...