http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Juara Liga 1 Baru Dapat Trofi Replika

Options

VIVA – Peluang Persija Jakarta dan PSM Makassar juara Liga 1 musim 2018 sama besar. Persaingan ketat ini, membuat operator kompetisi harus menyiapkan dua trofi replika yang ditempatkan di Jakarta dan Makassar.

Nantinya, juara akan diberikan trofi replika terlebih dulu. Tak akan ada penyerahan trofi asli dalam perayaan gelar juara yang digelar usai laga.

Lalu, ke mana trofi yang asli? PT Liga Indonesia Baru (LIB) tetap menyiapkan trofi asli. Hanya saja, waktu penyerahan bakal diatur lebih lanjut.

Kebijakan ini diambil demi menghindari adanya berbagai prasangka buruk terkait dugaan pengaturan skor atau gelar juara.

Lihat Juga

"Kami sudah siapkan tiga trofi. Satu yang asli, dua replika. Penyerahan trofi asli baru diberikan pada momen tertentu," kata Direktur Media dan Public Relations LIB, Hanif Marjuni, Kamis 6 Desember 2018.

Persija dan PSM memang masih punya peluang yang sama. Di laga pamungkas, Persija akan jumpa Mitra Kukar. Sedangkan, PSM harus menjamu PSMS.

Kemenangan atas Mitra Kukar, secara otomatis akan menjadikan Persija juara. Hasil imbang, bisa saja menggagalkan Persija juara andai PSM menang atas PSMS. (day)



Sumber: Viva.co.id
loading...