http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Judas Priest Manggung di Jakarta, Ini Tiga Aksesori Wajib Khas di Atas Panggung

Options

BAND metal legendaris Judas Priest seperti yang sudah diketahui, siap untuk menggetarkan Jakarta malam ini, Jumat 7 Desember 2018 tepatnya pukul 8 malam.

Sebagai band heavy metal yang sudah melegenda, tidak hanya lagu-lagu hits dan aksi panggungnya yang sudah terkenal. Tampilan visual band heavy metal beranggotakan lima orang ini juga jadi salah satu daya tarik yang tak bisa disangkal menjadi imej atau karakter khas ala Judas Priest.

Jika dari segi busana, outfit berbahan latex dengan busana warna hitamn dengan tambahan aksen studs ataupun busana berwarna silver dengan aksen fringes alias rumbai-rumbai jadi outfit wajib kelima anggota Judas Priest saat manggung. Bagaimana dengan aksesorinya? Aksesori apakah yang wajib dikenakan?

 

 (Baca Juga:Jadwal Tayang untuk Nonton Malam Final Miss World 2018)

Menurut pantauan Okezone, Jumat (7/12/2018) di akun Instagram resmi Judas Priest, untuk urusan manggung di berbagai kesempatan setidaknya ada tiga aksesori wajib yang melengkapi gaya berbusana band satu ini. Pertama ialah kacamata, tepatnya kacamata model aviator warna hitam. Untuk kacamata aviator hitam tersebut, biasanya dikenakan oleh sang vokalis, Rob Halford dan sang gitaris berambut gondrong, Richie Faulkner.

 

Aksesori kedua yang wajib dipakai oleh Judas Priest berikutnya ialah studed gloves alias sarung tangan hitam berbahan kulit dengan aksen studs untuk menambah kesan gahar. Sarung tangan kulit warna hitam beraksen studs ini dilihat-lihat biasanya paling sering dikenakan oleh sang “front man”, Rob Halford.

 (Baca Juga:Gaya Aduhai Intan Hardja yang Ngaku Berhubungan Seks dalam Mobil dengan Brondong)

 

Kemudian aksesori berikutnya ialah topi, tepatnya topi model beret warna hitam. Seperti yang terlihat dikenakan oleh Rob Halford saat beraksi bernyanyi di atas motor Harley Davidson, ketika manggung di Mohegan Sun Arena PA, Amerika Serikat baru-baru ini. Selain beret, topi warna hitam juga dikenakan oleh member lainnya, seperti topi baseball hitam yang dikenakan oleh sang gitaris, Glenn Tipton.

Dengan tiga aksesori utama tersebut, penampilan visual Judas Priest yang anggotanya bisa dibilang sudah tidak muda lagi ini tetap tak kalah modis dengan band heavy metal terkenal lainnya yang para anggotanya jauh lebih muda.

(tam)



Sumber: okezone.com
loading...