http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kandaskan Unggulan Pertama, Jonatan Jumpa Anthony di Final Australia Open 2019

Options

SYDNEY – Kabar gembira datang dari ajang Australia Open 2019. Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Cristie, berhasil lolos ke partai puncak usai mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen di babak semifinal. Jonatan mengalahkan unggulan pertama itu melalui drama tiga gim.

Bermain di Sydney Olympic Park, Sabtu (8/6/2019), Jojo –sapaan akrab Jonatan– bermain cukup dominan di gim pertama. Mengandalkan smash-smash silang, Jonatan berhasil mengatasi perlawanan sengit Chou hingga mengamankan gim pertama dengan 22-20.

Baca juga: Ikuti Jejak Praveen/Melati, Anthony Juga ke Final Australia Open 2019

Jonatan Christie

Sayang, di gim kedua kondisi justru berbalik. Jojo yang berhasil merebut gim pertama justru gagal mempertahankan keunggulan. Beberapa kali kesalahan sendiri yang dilakukannya membuat Chou meraih poin dan menguasi jalannya gim kedua. Wakil Taiwan itu pun menang cukup jauh di gim kedua dengan 21-13.

Sementara di gim ketiga, atau gim penentu, kedua pemain seakan tak ingin melakukan kesalahan. Chou sempat unggul atas Jojo. Akan tetapi, menjelang interval Jojo berhasil kembali mengimbangi dan membalikkan keadaan menjadi 12-11.

Sebelumnya

1 / 2



Sumber: okezone.com
loading...