http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kapan Kepa Dimainkan Lagi, Sarri?

Options

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, permasalahan dengan Kepa Arrizabalaga sudah selesai. Tapi, Sarri tak bisa menjamin Kepa akan dimainkan saat melawan Fulham.

Saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 tengah pekan kemarin, Sarri memainkan Willy Caballero sebagai kiper utama. Kepa dihukum tak dimainkan karena membangkang perintah Sarri di final Piala Liga melawan Manchester City.

Kepa menolak digantikan saat laga memasuki menit ke-120 atau jelang adu penalti melawan City. Kiper asal Spanyol itu akhirnya dihukum pemotongan gaji selama satu pekan.

Caballero tampil cukup apik melawan Spurs dan membuat clean sheet. Ada kemungkinan kiper Argentina akan dimainkan lagi melawan Fulham, Minggu (3/3/2019) di Craven Cottage.

"Permasalahan dengan Kepa sudah selesai. Kepa tetap kiper pertama kami. Tapi, kami juga senang dengan penampilan Willy, karena kini kami tahu dia juga tampil bagus di situasi sulit," ungkap Sarri, dikutip dari Mirror.

"Saya yakin di satu atau dua pertandingan berikutnya Kepa akan kembali ke lapangan. Saya pikir mencadangkan Kepa keputusan tepat karena dia membuat kesalahan," tambahnya.

"Dia sudah meminta maaf pada klub dan rekan setim. Kini sudahi permasalahan itu. Di satu atau dua laga berikutnya di akan main lagi. Anda masih muda dan bisa melakukan kesalahan, tapi Anda harus sadar usai melakukan kesalahan. Tapi masalah dengannya sudah selesai," tandasnya.



Sumber: Inilah.com
loading...