http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kata Mourinho Soal MU tak Bisa Cetak Gol ke Gawang Palace

Options
Menurut Mourinho, anak asuhnya memberikan ruang gerak untuk tim tamu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jose Mourinho mengungkapkan alasan Manchester United tak mampu mencetak gol lawan Crystal Palace. Padahal, Mou telah memasang empat penyerang sekaligus di lini depan. Namun, setelah 90 menit bermain, Lukaku cs gagal menjebol gawang pasukan Roy Hudgson tersebut.  

Menurut pelatih asal Portugal itu, anak asuhnya memberikan ruang gerak untuk tim tamu. "Kami meberikan waktu mereka untuk bernafas. Kami tidak menekan," kata Mou, dikutip dari Dailystar, Ahad (25/11). 

Mou menilai timnnya seakan-akan hanya menunggu gol terjadi. Bahkan ia sempat mengumpamakan, jika tim tidak bisa memasukan sembilan penyerang sekaligus, untuk bisa main dengan keseimbangan.

Kendati demikian, ia mengakui bahwa timnya mengawalo laga dengan baik, dan bermain dengan dinamis. "Kami bermain baik tapi memberikan mereka waktu untuk istirahat, sehingga lawan dapat 'hidup' di Old Traffrod," ujarnya.

Menariknya, para suporter terdengar mengejek timnya usai laga, saat para pemain meninggalkan lapangan. Suporter terlihat tidak senang dengan hasil ini, yang juga dipicu oleh ditariknya Pogba keluar lapangan untuk digantikan Alexis Sanchez. 



Sumber: Republika.co.id
loading...